Danramil 1616-03/Tampaksiring Menghadiri Peresmian Launching Obyek Wisata Mengening



Gianyar - Bertempat di parkiran Pura Mengening Desa adat Saraseda, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Danramil 1616-03/Tampaksiring, Kapten Inf Anak Agung Raka Malia menghadiri peresmian launching obyek wisata di lingkungan pura mengening dan obyek wisata pura goa garba Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar. Selasa (27/12/2022).


Turut hadir dalam acara peresmian tersebut diantranya Kadis Pariwisata Kabupaten Gianyar, Ir I Made Raka, Camat Tampaksiring  Dewa Gede Pariyatna, SSTP., Danramil 1616-03/Tampaksiring, Kapten Inf Anak Agung Raka Malia, Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, Kades Tampaksiring I Made Widana, Kades Pejeng kelod,

Perwakilan Bank BPD Kabupaten Gianyar, Perwakilan BPTB wilayah NTB dan NTT, Bendesa adat Manukaya, Sawagunung, Gunung Kawi dan Manukaya let dan Staf Dinas pariwisata Kab Gianyar. 


Kegiatan diawali dengan acara pembukaan seni pentas tari panyambrahma serta menyanyikan lagu indonesia raya dan doa bersama dilanjutkan sambutan dari Kadis Pariwisata Kabupaten Gianyar, sekaligus beliau mewakili bapak Bupati Gianyar. Yang pada intinya dengan diresmikanya obyek wisata di lingkungan pura mangening dan obyek wisata Goa garba bisa menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke  obyek wisata yg ada diwilayah tampaksiring khususnya Kab Gianyar, serta kedepanya bisa lebih maju dan berkembang menjadi aset pendapatan daerah di Kabupaten Gianyar.


Acara dilanjutkan dgn acara peresmian dengan pemotongan pita oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Gianyar beserta Muspika dan para undangan lainya.


Sumber pendim1616

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama