Kabag Ops Polres Gianyar Resmi Membuka Lat Pra Operasi Cipkon Agung 2024


GIANYAR - Sebagai salah satu upaya dalam mempersiapkan personel Polres Gianyar dalam Operasi Cipkon Agung 2024 agar lebih optimal dalam bertugas, Polres Gianyar menggelar Latihan Pra Operasi Cipkon Agung 2024


Kepala Bagian Operasi Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira SH.,MH membuka secara resmi Latihan Pra Operasi Cipkon Agung 2024 bertempat di Ruang Rupatama Wicaksana Lhagawa Polres Gianyar, Selasa (6/3/24)


Dalam rahannya Kabag Ops Kompol I Gusti Ngurah Yudistira menyampaikan Operasi Cipkon Agung 2024 Polres Gianyar dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 dengan melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan penegakan hukum di Wilayah Hukum Polres Gianyar yang diawali dengan Lat Pra Ops Cipkon Agung 2024.


Lebih lanjut Kabagops menekankan kepada seluruh peserta Lat Pra Ops Cipkon Agung 2024 agar serius dan bersungguh-sungguh sehingga setiap peserta memiliki pedoman saat melaksanakan tugas operasi sesuai dengan SOP yang berlaku.


”Miliki wawasan dan pedoman yang jelas dalam melaksanakan tugas operasi, baik dalam kerja sama, menjalankan prosedur dan sinergitas antar satgas sehingga pelaksanaan operasi Cipkon Agung 2024 dapat berjalan sesuai dengan rencana,” tekannya.


Selesai upacara pembukaan Lat Pra Ops Cipkon Agung 2024, kegiatan dilanjutkan dengan pememberian materi dari masing-masing Kasubsatgas yang terlibat dalam Ops Cipkon Agung 2024. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama