Wujud Belasungkawa Kapolsek Selemadeg Melayat Kerumah Duka

 


Bali-Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sugianyar Ardika,S.H. bersama anggota Polsek Selemadeg dan Bhayangkari Ranting Selemadeg hadir dirumah duka  Aipda I Gede Made Adi Surya Diatmika, anggota Polsek Selemadeg jabatan  P.S. Panit 2 Samapta Polsek Selemadeg,  yang bertempat di Banjar  Abiantuwung, Desa  Abiantuwung,  Kec.  Kediri, Kab. Tabanan  Kamis  (21/12/2023) Pkl. 17:00 s/d 18:30 Wita


Kapolsek Selemadeg didampingi Ketua Ranting Bhayangkari ranting Selemadeg, Waka Polsek  AKP I Kade Ardika Wiyasa,  bersama para Kanit, Panit, dan personil Polsek  Selemadeg dan Bhayangkari menuju rumah duka dan mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian Almarhum  Aipda I Gede Made Adi Surya Diatmika sekaligus menyerahkan tali kasih dari suka duka keluarga besar Polsek Selemadeg.


"Kita semua mendoakan semoga Almarhum diberikan tempat terbaik sesuai amal baktinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan", ungkap Kapolsek Selemadeg. 

Perwakilan keluarga juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Selemadeg dan perwakilan serta Bhayangkari Ranting Selemadeg yang hadir serta turut mendoakan Almarhum yang meninggal dunia pada hari Rabu (20/12/2023) Pkl. 10:00 Wita, karena sakit.


Kapolsek Selemadeg  Kompol  I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H. mengatakan bahwa, keluarga besar Polsek Selemadeg sangat berduka cita atas meninggalnya  dari salah satu personilnya dan mendoakan semoga arwah beliau mendapat tempat yang layak disisiNya serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan.


( Humas Polsek Selemadeg )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama