Polres Tabanan Ikuti Kegiatan Supervisi Mabes Polri dalam rangka Ops Mantap Brata 2023 - 2024 di Polres Badung

 


Tabanan-Kamis ( 21/12/2023 ) pukul 13.40 Wita bertempat di Aula Polres Badung telah berlangsung kegiatan Supervisi Mabes Polri dalam rangka Ops Mantap Brata 2023 - 2024, yang di terima oleh Kapolres Badung  AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K


Tim Mabes  BRIGJEN POL. DRS. Agus Pranoto, M.H bersama AKBP Andi Kirnada Wijaya, S.H., M.H., AKBP Heny Harsono, S.H dan AKBP Muat, S.H., M.H.didampingi Polda Bali ,yaitu AKBP Ida Bagus Dedi Januarta, S.H., M.H., Kompol Yoga Widyatmoko, S.I.K., AKP I Dewa Gede Ariana, S.H.,Aipda I Made Adi Astawa dan Briptu Ida Kade Putra Pradnyana.


Sedangkan dari Polres jajaran Polda Bali yang hadir yaitu Kapolres Jembrana diwakilkan Waka Polres Kompol I Made Katon, S.H., Kapolres Tabanan diwakilkan Kabagops I Nyoman Sukadana, S.H., M.H.,dan Kapolres Buleleng diwakilkan Kabagops I Nyoman Wiranata, S.H.


Sementara dari polres Badung yaitu  Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, S.H., S.I.K., M.H. ,PJU Polres Badung.,Para Kapolsek Jajajran Polres Badung dan para Pejabat dan Operator Operasi Mantap Brata Agung-2023.


Kapolres Badung yang pada intinya menyampaikan selamat datang di Polres Badung, selanjutnya dapat kami laporkan hari ini yang hadir selain Polres Badung adalah dari Polres Tabanan, Polres Buleleng dan Polres Jembrana dalam rangka Supervisi Operasi Mantap Brata Agung 2023 - 2024 di Polres Badung dalam keadaan sehat walafiat.


Bahwa saat ini kita sudah memasuki tahap kampanye pemilu tahun 2024, sampai saat ini untuk Polres Badung tidak ada hal - hal menonjol serta kejadian menonjol terkait dengan pemilu 2024 sehingga situasi kamtibmas di Daerah Hukum Polres Badung cukup kondusif.


" Hal ini karena adanya kerjasama dan keterpaduan antara satgas sehingga seluruh rangkaian kegiatan Operasi  Mantap Brata 2023 - 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar" Tutur  Kapolres Badung 


Ketua Tim Brigjen Pol. DRS. Agus Pranoto, M.H, sebelum memaparkan materinya  mengawali dengan memanjatkan Puja dan Puji syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa kita bisa melaksanakan tugas tugas yang diemban atau diberikan oleh Polri dalam keadaan sehat.


Kami tim dari Mabes Polri akan melaksanakan supervisi tujuanya untuk mengetahui apakah perintah Operasi ini dilaksanakan dengan baik mulai dari Perencanaan, Pengorganisasian, Wasdal sampai dengan pelaksanaan.


Pemilu tahun ini merupakan Pemilu yang beda daei sebelumnya tentu ini memerlukan kesungguhan dari kita semua supaya benar benar dilaksanakan dengan transparan, akuntabel, profesional.


Dalam supervisi ini kami akan mengecek Aspek Manajemen nantinya dari tim setelah sambutan saya akan di tanyakan terkait kelengkapan dalam menunjang operasi

Beberapa hal yang perlu kita waspadai sesuai dengan penekanan bapak Asops Polri yaitu ancaman terorisme, kejahatan konvensional, Ketahanan Pangan, Anomali cuaca yang ekstrem dan Aksi unjuk rasa


Agar dicek kembali dan dipastikan Gudang KPU dalam keadaan aman pastikan juga infrastruktur gedung dalam keadaan layak digunakan


" jaga komitmen untuk netralitas serta tidak ikut dalam kegiatan politik praktis" Jelasnya 


Selesai paparan dari Ketua Tim Supervisi, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh tim dari Mabes Polri kepada Pejabat dan operator Ops Mantap Brata Agung 2023.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama