Melayat Kerumah Duka Kapolsek Kerambitan Berikan Ucapan Bela Sungkawa


Tabanan-Kapolsek Kerambitan  Kompol I Gusti Putu Sudara,S.H,M.H, bersama anggota Polsek Kerambitan dan Bhayangkari Ranting Kerambitan hadir dirumah duka  Aiptu  I Made Wikanaya, anggota Polsek Kerambitan jabatan  anggota Sium Polsek Kerambitan ,  yang bertempat di Banjar  Pangkung Karung Kangin  desa  Pangkung Karung   Kec.  Kerambitan Kab. Tabanan, Kamis  (21/12/2023) pagi. 


Kapolsek Kerambitan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari ranting Kerambitan, Waka Polsek  AKP I Made Budiarta,S.H, bersama para Kanit, Panit, dan personil Polsek  Kerambitan  dan bhayangkari menuju rumah duka dan mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian Almarhum  Aiptu  I Made Wikanaya sekaligus menyerahkan tali kasih dari suka duka keluarga besar Polsek Kerambitan. 


"Kita semua mendoakan semoga Almarhum diberikan tempat terbaik sesuai amal baktinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan", ungkap Kapolsek Kerambitan. 


Perwakilan keluarga juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kerambitan dan perwakilan serta Bhayangkari Ranting Kerambitan  yang hadir serta turut mendoakan Almarhum yang meninggal dunia pada hari Rabu (13/12/2023) karena sakit.


Kapolsek Kerambitan  Kompol  I Gusti Putu Sudara, S.H, M.H mengatakan bahwa, keluarga besar Polsek Kerambitan  sangat berduka cita atas meninggalnya  dari salah satu personilnya dan mendoakan semoga arwah beliau mendapat tempat yang layak disisiNya serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kekuatan dan ketabahan.


( Humas Polsek Kerambitan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama