Rutin Gelar Patroli KRYD, Satuan Samapta Polres Klungkung Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Warga

 


Klungkung-Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah Kabupaten Klungkung pada malam hari, Satuan Samapta Polres Klungkung melakukan patroli di sejumlah tempat yang di anggap rawan terjadi gangguan kamtibmas seperti di jalan-jalan sepi, Pertokoan, perumahan, pusat keramaian serta obyek vital yang dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku, Selasa, (31/10/2023) malam


Mobilisasi patroli dilakukan secara terus menerus menjaga situasi keamanan dan lingkungan masyarakat dalam wilayah hukum Polres Klungkung sehingga situasi tetap aman dan kondusif.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta melalui Kasat Samapta Iptu I Gusti Made Mahendra mengatakan Satuan Samapta Polres Klungkung selalu mengintensifkan Patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan demi situasi Kamtibmas tetap kondusif” , ujarnya.


Sementara itu pak Kasat juga menambahkan bahwa giat Blue Light Patrol ( Patroli Biru ) juga dilaksanakan oleh Unit Samapta Polsek Jajaran guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya kejahatan khususnya dimalam hari.


“Blue light patrol memang kita fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari Antisipasi ganguan 3 C pada pemukiman warga dan obyek vital seperti bank dan mesin ATM serta pertokoan. Dengan lampu rotator biru pada malam hari,” tegas Iptu I Gusti Made Mahendra


Dengan Patroli Blue Light, masyarakat juga akan merasa aman karena kehadiran polisi di sekitar mereka pada malam hari dan tidak akan lagi merasa takut baik saat beraktifitas maupun sedang beristirahat.


“Kehadiran anggota Polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” Tutup Kasat Samapta. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama