Sat Binmas Polres Bandara Ngurah Rai Gencarkan Himbauan Kamtibmas

 


Polres Bandara- Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai gencar melaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, kamis (26/10/2023). 

Kegiatan personil Sat Binmas melalui kegiatan sambang ini dinilai sangat efektif dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas karena dapat berinteraksi secara langsung kepada masyarakat yang ditemui. 

Hal itu disampaikan oleh Kasat Binmas AKP I Nyoman Kendra seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. pihaknya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Bandara I Gusti Ngurah Rai sangat mengoptimalkan kegiatan sambang sambil memberikan himbauan-himbauan kamtibmas secara langsung.  

“Terlebih saat ini menjelang pemilu, mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jasa bandara untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menjaga kenyamanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya. 

Selain itu, Mantan Kanit Binmas Polsek Benoa Polresta Denpasar ini juga menyampaikan untuk selalu memperhatikan dan mengecek kembali barang-barang yang akan di bawa untuk meyakinkan keamanannya. 

“Perhatikan barang-barangnya dan selalu mengikuti aturan yang ada termasuk arahan dari petugas sehingga tidak terjadi sesuatu hal,”kata kasat Binmas kepada salah satu penumpang di areal terminal keberangkatan domestik. (hms2023)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama