Silahturahmi Dan Audensi DPC GANN Malang Raya Dengan Satresnarkoba Malang Kota


MALANG JATIM |Bertekad turut membantu memerangi dan meminimalisir penyalahgunaan Narkoba, DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) gelar audensi dengan Satresnarkoba Polresta Malang Kota. Kamis (24/08/2023) 


Menurut Dwi Indotito Cahyono, S.H berdirinya DPC GANN Malang Raya didasari keprihatinan banyaknya warganegara Indonesia yang menjadi korban dari penyalahgunaan Narkotika. 


" Banyaknya generasi Milenial dan Gen Z yang menjadi korban dari penyalahgunaan Narkotika  inilah yang menjadikan DPC GANN Malang Raya kami dirikan ". Ucap Ketua DPC GANN Malang Raya. 


Pria yang akrab disapa Bang Tito ini juga menyatakan bahwa DPC GANN Malang Raya siap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam hal ini Satresnarkoba Polresta Malang Kota. 


" Dalam kinerja kami nantinya akan juga membantu dalam penyuluhan baik ke sekolah - sekolah, Perguruan Tinggi dan juga langsung terjun ke masyarakat tentang bahaya dari Narkotika." tegas pria yang berprofesi sebagai Advokat ini. 


Sementara itu, Kasatresnarkoba Kompol. Eka Wira Dharma mengapresiasi terbentuknya DPC GANN Malang Raya, dimana harapannya organ anti Narkotika ini bisa menjadi mitra dari kepolisian untuk bersama - sama dalam upaya memerangi dan meminimalisir penyalahgunaan Narkotika. 


" Masalah Narkoba ini telah menjadi atensi khusus Bapak Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si. dengan berdirinya DPC GANN Malang Raya ini kami mengharapkan bisa bertekad bersama - sama memerangi penyalahgunaan Narkoba khususnya di Kota Malang ini ". Tegasnya. 


Kompol. Wira juga mengajak DPC GANN Malang Raya untuk lebih aktif lagi dalam usaha pencegahan kepada masyarakat, pihaknya menekankan upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba harus terus di gelorakan. 


" Seperti pepatah " lebih baik mencegah daripada mengobati ", di situlah DPC GANN Malang Raya harus memegang peran dan juga melaksanakan apa yang menjadi visi misi dari organisasi ini." pungkasnya. 


Audensi DPC GANN Malang Raya dengan Satresnarkoba  berlangsung di Ruangan Solusi Polresta Malang Kota dan turut dihadiri oleh jajaran fungsionaris serta di hadiri langsung oleh Kasatresnarkoba. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama