"Kampung Bebas Narkoba" Desa Ketewel, Sat Narkoba Polres Gianyar Bersinergi Dengan Pemdes Ketewel Gelar Sidak


Gianyar - Kegiatan Sidak Gabungan Sat Narkoba Polres Gianyar dengan pemerintah Desa Ketewel dalam rangka mewujudkan "Kampung Bebas dari Narkoba" Desa Ketewel, kegiatan dilaksanakan diseputaran jalan By pass Ida Bagus Mantra Desa Ketewel Kecamatan Sukawati, diatensi oleh Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya bersama Babinsa Sertu I Wayan Suparta. (24/08/2023).


AIPTU I Kadek Sipin Wijaya menerangkan "Kegiatan tersebut diawali personil berkumpul di Pos Pol Ketewel untuk melaksanakan apel gabungan diberikan APP oleh Kasat Narkoba Polres Gianyar AKP MADE PUTRA YUDISTIRA, S.H. terkait pelaksanaan di lapangan yang menjadi sasaran adalah sopir-sopir Truck yang berhenti di jalur lambat Bay Pass Ida Bagus Mantra, warung tuak dan Kedai Karaoke Airion."


"Dalam sidak tersebut dilakukan test urine terhadap sopir Truck, pemilik warung dan pengunjung sebanyak 33 orang dengan hasil Negatif semuanya." 


"Kegiatan di pimpin oleh Kasat Narkoba Polres Gianyar AKP MADE PUTRA YUDISTIRA, S.H. di dampingi Perbekel Desa Ketewel I Putu Gde Widya Kusuma Negara.S.H dan 12 personil serta 3 orang Linmas Desa Ketewel. Selama kegiatan berlangsunh dengan tertib dan lancar situasi aman terkendali." tutup Bhabin (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama