Polsek Sukawati Patroli Cegah Kriminal dan laka lantas di Wilayahnya


GIANYAR - Personil Piket Fungsi dipimpin Pawas Kanit Intelkam IPTU Dewa Wiratmaja, S.H. dan Panit 1 Samapta Polsek Sukawati IPDA Dewa Nyoman Merta  beserta 4 personel melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan Patroli.


Kanit Intelkam IPTU Dewa Wiratmaja SH selaku Pawas menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi C3 serta laka lantas dalam menjaga Kamtibmas tetap Kondusif diwilayah hukum polsek Sukawati. Selasa (15/082023).


"Melaksanakan patroli jam - jam rawan untuk cegah tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Sukawati dengan sasaran tempat ibadah, Ruko dan warung diseputaran jalur rawan kriminal, terpantau situasi aman kondusif." Ungkapnya.


"Melaksanakan himbauan seputaran  wilayah Polsek Sukawati dengan sasaran masyarakat, Pecalang,  pelaku ekonomi,  petugas SPBU dan Petugas parkir, pekerja proyek di bedengan, anak-anak muda untuk menghimbau agar bersama sama menjaga situasi wilayah Sukawati, tingkatkan kewaspadaan baik keamanan lingkungan maupun kendaraan antisipasi tindak kriminal  dan Curanmor juga cegah anak anak muda balapan liar yang dapat menggangu pengguna jalan lainnya,  tutup Dewa Wiratmaja.  ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama