Baksos Hari Jadi Polwan ke-75, Polwan Polda Bali dan Polres Bandara Ngurah Rai Serahkan Paket Sembako di Komplek Tempat Ibadah


Polres Bandara- Memperingati hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) yang ke-75 tanggal 1 September 2023 yang akan datang, gabungan Polwan Polda Bali dan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama-sama melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (baksos) dan Bhakti Religi di Komplek tempat Ibadah Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (15/8/2023).  


Kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Religi ini yang dilaksanakan di tiga tempat ibadah masing-masing Pura Jagat Tirta, Masjid Nurul Huda dan Gereja Ekklesia. Turut dihadiri oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. bersama Pakor Polwan Polda Bali AKBP Dra. Herini serta gabungan anggota Polwan Polda Bali dan Polwan Polres Bandara Ngurah Rai. 


Di lokasi tempat ibadah kegiatan personil Polwan diisi dengan melaksanakan kegiatan pembersihan di halaman dan lingkungan sekitar tempat ibadah masing-masing kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan atau paket sembako kepada masyarakat di masing-masing tempat ibadah. 


Disela-sela kegiatan Bhakti Sosial, Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengemukakan kegiatan Bhakti Sosial dan Bakti Religi yang dilaksanakan oleh gabungan Polwan Polres Bandara dan Polda Bali ini merupakan rangkaian menyambut Hari Jadi Polwan RI ke-75. 


“Keseluruhan bingkisan yang di serahkan kepada masyarakat berjumlah 51 orang dan semoga apa yang kami serahkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerinya,”ujar Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti yang turut didampingi oleh AKBP Dra. Herini Pakor Polwan Polda Bali. 


Kegiatan Bhakti Sosial Hari Jadi Polwan ke-75 ini, mendapat sambutan positif sekaligus diapresiasi oleh salah satu masyarakat yang bernama Jro Mangku Made Sangka seraya mengucapkan terimakasih atas pemberian bingkisan paket sembakonya.


“Terimakasih kepada Polwan Polda Bali dan Polres Bandara Ngurah RI atas pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial  hari ini dan juga pemberian paket sembakonya semoga Polwan RI tetap jaya,”ujar Jro Mangku Made Sangka yang juga sebagai pemangku Pura Jagat Tirta. (hms23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama