Kodim 1619/Tabanan Terima Kunjungan Kerja Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat



Tabanan – Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M beserta Tim Bimbingan Teksnis Temu Cepat Lapor Cepat yang di dampingi Komandan Korem 163/Wira Satya Brigjen TNI Agus Muchlis Latif, S.I.P., M.M. di Halaman belakang Makodim 1619/Tabanan Jl. Katamso No. 2 Desa Delod Peken Kecamatan Tabanan Kabupaten tabanan, Kamis (13/4/2023).


Kedatangan Danpusterad beserta rombongan disambut oleh Komandan Kodim 1619/Tabanan beserta pejabat Perwira Staf dan Komandan Koramil jajaran Kodim 1619/Tabanan.


Adapun maksud dan tujuan dari kedatanagan Danpusterad ke Kodim 1619/Tabanan merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja di wilayah jajaran Korem 163/Wira satya untuk melaksanakan Pengumpulan Data Organik dan Data Sarana Prasarana Satkowil serta Bimbingan Teksnis Temu Cepat Lapor Cepat di wilayah Teritorial Kodim 1619/Tabanan.


Dalam Kunjungan Kerja di Makodim 1619/Tabanan, Komandan Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada seluruh personel jajaran Kodim 1619/Tabanan yang intinya menyampaikan, Sebagai Aparat Teritorial khusunya Babinsa merupakan ujung Tombak TNI Angkatan Darat oleh karena itu kita harus bisa Mencintai dan dicintai oleh Rakyat dengan berpedoman pada Delapan Wajib TNI serta berupaya selalu hadir kapanpun dan dimanapun untuk mengatasi kesulitan rakyat. Kata Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.


“Ditempat yang sama Danpusterad juga melaksanakan penyerahan Kunci rehab RTLH yang merupakan Program Pangdam IX/Udayana kepada Bapak I Nengah Nada asal banjar Seme Desa Kediri Kecamatan Kediri Kabupaten tabanan”.


Saat dikofirmasi Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P. menerangkan bahwa kunjungan Danpusterad beserta Tim Bimbingan Teksnis Temu Cepat Lapor Cepat adalah untuk memonitoring secara langsung guna mengetahui sampai dimana implementasi satkowil dalam melaksanakan kegiatan pengumpulan data dan penyusunan Datater di wilayah, Terang Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P.


“Dandim juga menambahkan terkait dengan Program Pangdam IX/Udayana yang dikemas dalam Program Prajakcaka Peduli Rakyat dan kita akan terus apresiasi serta laksanakan guna dapat mengatasi salah satu kesulitan rakyat dan dapat mensukseskan salah satu dari tujuh program tersebut, diantaranya memberikan bantuan RTLH kepada masyarakat agar dapat memiliki rumah yang layak huni. Pungkas Dandim Tabanan.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama