Hadir Cegah Kemacetan dan Fatalitas Laka Lantas Personil Polresta Manado Lakukan Pos Cakalang




MANADO - Humas Polresta Manado – Personil Polresta Manado melaksanakan Pos Cakalang (polisi cegah Kemacetan dan Pelanggaran) di jalan dan persimpangan di wilayah hukum Polresta Manado.


Kegiatan Pos Cakalang dilaksanakan setiap pagi di titik-titik pusat keramaian seperti pasar, pertokoan dan sekolah-sekolah serta titik rawan macet maupun rawan laka lantas.


Ditempat terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasie Humas Ipda Agus Haryono saa dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Pos Cakalang ini dilaksanakan personil Polresta Manado dan Polsek Jajaran setiap pagi untuk membantu menyebrangkan masyarakat ke pasar serta anak-anak sekolah ke sekolah guna mencegah kemacetan dan fatalitas laka lantas di jalan raya sebagai upaya menciptakan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polresta Manado.


“Selain itu, Pos Cakalang ini juga sebagai aksi nyata selalu hadirnya Polisi setiap saat ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memaksimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Ipda Agus Haryono. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama