Ciptakan Rasa Nyaman dan Kondusif, Sat Lantas Polresta Manado Lakukan Turjawali





MANADO, Humas Polresta Manado – Untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas alu lintas di wilayah hukum Polresta Manado di pagi hari, personel Satuan Lalu Lintas Polresta Manado melaksanakan kegiatan pengaturan, penjagaan pengawalan dan patroli (Turjawali) lalu lintas di beberapa ruas jalan raya, Sabtu, (14/1/2023) pagi.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Lantas Kompol Benyamin Noldi Undap menyampaikan bahwa Kegiatan pengaturan pagi sebagai kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terciptanya arus lalu lintas yang aman, tertib dan lancar.


“Selain kehadiran kami ditengah masyarakat pengguna jalan di jalan raya, ini juga merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga melalui pemberian pelayanan simpatik dan menerima kritik dan saran tentang pelaksanan tugas pengaturan lalu lintas di jalan, sehingga kehadiran Polri juga dirasakan oleh masyarakat” ucap Kasat Lantas Polresta Manado.


Adapun dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari ini bertujuan agar terjaga Kamseltibcarlantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) dikalangan masyarakat.


Untuk itu kami himbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan raya agar lebih berhati–hati karena potensi hujan yang cukup tinggi antisipasi bencana alam seperti banjir, dan angin kencang.


“Diharapkan dengan adanya kegiatan Turjawali lalu lintas dan kehadiran Polantas di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman bagi pengendara dan pejalan kaki. Serta kami ingatkan kepada pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas, utamakan keselamatan dengan melengkapi kelayakan berkendara sesuai standar dan kepemilikan SIM,” tutup Kasat Lantas Polresta Manado.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama