Kapolres Karangasem Cek Aktivitas Bongkar Muat Di Pelabuhan Padangbai




Karangasem  - H-1 puncak KTT G-20 pengamanan bongkar muat dan akses keluar masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai terus menjadi atensi Polres Karangasem.


Tingkatkan keamanan dan pengamanan aktivitas bongkar muat di Pelabuhan Padangbai, Kapolres Karangasem AKBP Ricko. A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M. mengecek langsung di Kawasan Pelabuhan Padangbai, Senin 14/11/22.


Kapolres Karangasem didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Nengah Subangsawan, S.H.,M.H., Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Kompol Made Suadnyana, S.Sos. melakukan pengecekan aktivitas bongkar muat  dan kegiatan pengamanan  personel Polres Karangasem yang tersprint dalam Ops Puri Agung Tahun 2022.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan tugas personel Polres Karangasem dan instansi terkait serta memberikan semangat kepada personel yang bertugas. Kapolres Karangasem juga menyapa para penumpang yang baru datang dari pelabuhan Lembar Lombok.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama