Apel Pagi Jam Pimpinan Polres Karangasem Tekankan Tingkatkan Pengamanan Dukung KTT G20



Karangasem - Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.


Kegiatan Apel Jam Pimpinan Polres Karangasem dipimpin Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K. dan diikuti Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira,  ASN  dan Personel Polres Karangasem di Lapangan Apel Pesat Gatra Polres Karangasem, Senin 14/11/22


Dalam   kesempatan  Apel Jam Pimpinan tersebut Waka Polres Karangasem menyampaikan ucapan puji syukur kehadapan Tuhan yang Maha kuasa/Ida Sanghyang Widhi Wasa atas berkah dan Wara Nugrahanya kita dapat melaksanakan apel pagi dalam keadaan sehat walafiat.

 

Ucapan terima kasih dari pimpinan kepada anggota Polres Karangasem yang telah melaksanakan tugas dengan baik  salama  1 Minggu  sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Karangasem tetap dalam keadaan aman dan kondusif. 


Terkait pelaksanaan event KTT G 20 sudah ada beberapa pimpinan negara-negara sahabat yang tiba di Bali. Untuk itu kita tetap laksanakan pengamanan dengan maksimal guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.


Mengingat pelaksanaan pengamanan G20 yang melibatkan sebagian besar personil Polres Karangasem menyebabkan berkurangnya jumlah personil yang ada di Mako namun demikian diharapkan pelayanan terhadap masyarakat tidak terganggu. Tetap laksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal. 


Waka Polres Karangasem juga menegaskan  kepada anggota Polres Karangasem untuk menghindari pelanggaran  sekecil apapun yang dapat merusak institusi  dan merugikan diri sendiri maupun keluarga.


"Tetap jaga kesehatan sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik," tutup Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama