Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Tibduktang

 


Denpasar  -  Polsek Denpasar Timur sebagai bentuk pelayanan prima, Bhabinkamtibmas Desa Kesiman Petilan Aiptu Nyoman Gelgel melaksanakan pendampingan dalam pelaksanaan tibduktang,yang mengambil lokasi di Lingkungan Banjar Bukit Buwung  Jln. Noja, Desa Kesiman, Kecamatan Denpasar Timur, Jumat (11/11/22) Malam.


Tujuan giat tersebut adalah untuk dapat mengetahui keberadaan penduduk yang tinggal sementara di Lingkungan Banjar Bukit Buwung dan ketertiban administrasi kependudukan.


Yang Hadir salam giat tersebut adalah Sekdes, Ketua Bpd, Kasi Trantib bersama Personel dan staf kecamatan, Bhabinkamtibmas, Staf dan perangkat Desa, Kadus Banjar Bukit Buwung, Kelian adat dan Prajuru Banjar Bukit Buwung, Linmas dan Pecalang Banjar Bukit Buwung.


Adapun hasil dari kegiatan Tibduktang tersebut adalah telah memeriksa penduduk pendatang luar Bali sebanyak 17 orang. Dalam kegiatan ini tidak ditemukan penduduk pendatang tanpa identitas (KTP). Selama kegiatan penertiban administrasi penduduk berlangsung tidak ditemukannya hal-hal yang menonjol /mencurigakan. 


Di tempat terpisah Kapolsek Denpasar Timur Kompol I Nengah Sudiarta S.sos mengatakan,"Kegiatan Tibduktang ini merupakan antisipasi untuk mencegah masuknya kelompok radikal yang dapat merusak keutuhan NKRI sekaligus menjaga harkamtibmas wilayah Denpasar Timur tetap aman dan kondusif menjelang perhelatan G20".  ***.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama