Bhabinkamtibmas desa Apuan Polsek Susut bersinergi dgn pecalang Tingkatkan pelayanan di Desa



Bali - Menjaga siatuasi tetap Kondusif Polsek Susut meningkatkan sinergitas keamanan  bersama pecalang adat di tengah masyarakat dengan melaksanakan pelayanan desa sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Polsek Susut.


Terkait dengan hal tersebut, bhabinkamtibmas desa Apuan polsekSusut Bripka Iwayan Suarta melaksanakan atensi thdp pelaksanaan upakara nganyut rangkaian giat upakare Atme wedana adat bangun lemah Kangin  desa Apuan  di Bale peyadnyan  adat bangun lemah kangin dlm rangka upakara Atme wedana Kamis  (24/11/2022).


Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar bersama menjaga keamanan di jalan dlm pengarakan wadah ( madya ) ke pecampuhan adat bangun lemah  sehingga situasi tetap kondusif," 


"Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman bagi kita dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Susut AKP.        I Nyoman Edi Suwarya, S.H.,M.H, menyampaikan agar dalam upakara nganyut rangkaian dari karye Atme wedana dapat berjalan dgn lancar dan Tdk mengganggu aktivitas wisatawan karena melewati jalur Tibu  mana sebagai obyek Air Terjun yg banyak di kunjungi wisatawan  sesuai dgn harapan dari pelaku wisata ’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan. masyarakat, sehingga situasi diwilayah Polsek Susut tetap aman dan kondusif," Tegasnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama