Panjatkan Doa Restu Tunaikan Haji ke Tanah Suci Makkah



AlhamdulIilah, Saya dan keluarga sangat bersyukur atas karunia dan rahmat Allah SWT, pada Acara Walimatul Safar yang digelar malam ini di lapangan tenis Polres Jember ( 30/08/2016). Sungguh suatu kehormatan dan keberkahan yang sangat berarti bagi Kami, atas kehadiran para Forkompimda Jember, Pimpinan kesatuan TNI ,Para Alim Ulama , Habaib, Tokoh masyarakat, Para Muspika Kecamatan Se-Kabupaten Jember, Para Kabag, Kasatfung, Kapolsek, Perwira Staf dan perwakilan Anggota Polres jember berikut Bhayangkari, beserta para undangan sekalian.

Kami menghaturkan pula rasa terima kasih kepada segenap undangan yang telah berkumpul di tempat kami, dalam acara silaturahmi karena cinta Kita kepada Allah dan berkenan memberikan doa, Semoga Kami dapat menunaikan ibadah haj, yang sedianya berangkat pada tanggal 03 September 2016 menuju tanah suci.

Dalam sesi Mawadah khasanah oleh KH. Abdullah Syamsul Arifin, MHI menitipkan pesan rohani bahwa Ibadah haji yang paling penting terletak pada perubahan akhlak yang muncul dalam diri manusia. Ritualitas yang dilakukan ketika ihram akan secara total mengeluarkan manusia dari suluk-buluk materi dan menenggelamkan manusia dalam pensucian diri. Sebagaimana manusia yang membalik lembaran-lembaran kehidupan lama yang merupakan sebuah cerita yang tidak ada kesudahannya, lalu memulai untuk mengisi lembaran baru dalam kehidupannya.

Mohon doa restu dan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan kami, apabila selama ini Kami  telah menyakiti dan berbuat salah baik yang  kami sengaja maupun tidak. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan Kami. Kami berharap, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan , bimbingan, kesehatan dan keselamatan sampai kembali ke tanah air tercinta.


http://sabilulalif.net

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama