Caleg Cantik Kabupaten Kuningan Ditangkap Polisi Di Pintu Tol



CIREBON – Dalam Operasi Antik Lodaya Tahun 2018 yang dilakukan Sat Narkoba Polres Cirebon, berhasil mengamankan salah seorang Calon Legislatif (Caleg) wanita dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat.

Diketahui, seorang caleg berparas cantik yang berinisial RV ini tertangkap tangan membawa barang bukti berupa sabu-sabu seberat 1 gram di wilayah Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.
Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto mengatakan, berdasarkan penyelidikan seorang caleg tersebut berprofesi sebagai kurir sabu dan kadangkala si caleg ini sebagai pengedar juga.

“Setelah penyelidikan kita lakukan pembuntutan dan penangkapannya di pintu Tol Ciperna,” beber AKBP Suhermanto saat menggelar jumpa pers di lapangan Ranggajati, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (20/12/2018) siang.

Dikatakannya, penangkapan seorang caleg wanita tersebut dilakukan anggotanya pada awal bulan Desember lalu. “Dari tangan tersangka kita temukan barang bukti berupa sabu seberat 1 gram. Kita terus lakukan pendalaman terkait jaringannya. Apakah tersangka celeg ini terkait jaringan lokal atau jaringan antar Kabupaten atau Provinsi,” jelasnya.

Diakhir, lanjut kapolres, menurut pengakuan tersangka, katanya baru berkecimpung dengan barang haram ini selama 6 bulan terakhir. (gfr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama