Hari Bhayangkara Ke- 78, Polres Gianyar Menggelar Bakti Kesehatan


Gianyar - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan bertempat di Yayasan Bhakti Senang Hati, Desa Siangan Kecamatan Gianyar. Sabtu (14/6/2024). 

Kegiatan dilaksanakan oleh Sidokkes Polres Gianyar dengan melibatkan  1 dokter umum, 2 orang paramedis dan 1 orang driver ambulance Polres Gianyar. 


Kegiatan dimulai dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan dimulai dari pembagian blangko pendaftaran, pemeriksaan anamnesa berupa observasi Vital Sign, pemeriksaan dokter umum dan pemberian obat serta pemberian sembako. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K melalui Kasi Dokkes Polres Gianyar Iptu dr. Meita Wulandari menyampaikan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024.


"Dalam Bakti kesehatan, Sidokkes Polres Gianyar memberikan layanan kesehatan kepada 31 orang penyandang disabilitas di Yayasan Bhakti Senang Hati," Ujarnya. 


"Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di Yayasan Bhakti Senang Hati, dan sembako yang diberikan dapat bermanfaat," Tambahnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama