Cegah Timbulnya Guantibmas Malam, TPPP Polres Metro Jaksel Strong Point Di Titik Rawan Kejahatan Jalanan


Jakarta Selatan –Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan patroli di titik rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan. 


Kegiatan dimulai dengan apel malam dipimpin oleh AKP Agus Herwahyu Adi selaku Pamenwas yang kemudian dilanjutkan dengan patroli mobile di titik rawan gangguan Kamtibmas 


Kegiatan dilaksanakan menindaklanjuti atensi pimpinan yang disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Rahmad Idnal sebagai bentuk pelayanan kepada warga yang masih beraktivitas di malam hari.


Dalam pelaksanaannya, Personil Patroli memberikan himbauan kepada pemuda yang berkumpul dini hari tadi di Taman Mataram agar kembali ke rumah masing-masing, sebagai langkah antisipasi terhadap potensi gangguan Kamtibmas. 


Selesai Patroli  Tim Patroli Perintis Presisi melaksanakan Strong Point di titik rawan terjadinya tawuran antar warga dan kejahatan jalanan dan Strong Point di beberapa titik rawan seperti Gedung Cyber Jl. Kunjungan Barat IV, Jl. Lenteng Agung, dan Jl. Rawajati.


Khnza

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama