Bersihkan Aula Gereja St Yosef, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gotong Royong Bersama Masyarakat


Manamas, NTT - Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan gotong royong di Gereja ST Yosef Manamas yang ada di Desa Manamas, Kec. Naibenu, Kab. TTU, Prov. NTT. (11/3/24)


Dalam rangka renovasi gereja, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan perbantuan untuk gotong royong yang dilaksanakan di Gereja St Yosef Manamas. Ronovasi yang dilakukan ini merupakan usaha dalam memperindah gereja yang digunakan masyarakat untuk melaksanakan ibadah. Renovasi gereja yang dilakukan juga menunjukkan bahwa Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata peduli terhadap keberagaman agama di wilayah perbatasan dan mendukung kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh masyarakat setempat. Dengan ikut serta dalam merenovasi gereja, hal ini juga menjadi bentuk toleransi dan kerukunan antar umat beragama yang harus dijaga dan dilestarikan.


Danpos Manamas, Sertu Roy Effendi mengatakan "Dengan dilaksanakan gotong Royong ini diharapkan dapat memperindah Gereja St Yosef yang ada di Desa Manamas. Kami dengan siap sedia selalu mencoba membantu kesulitan masyarakat dengan melakukan beragam kegiatan." (Yonkav 6/NK)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama