Danrem 102/Pjg Dan Dandim 1012/Buntok Bersama Forkompimda Ikuti Vicon Launching Peresmian Sumur Bor Serta Pemberian Baksos


Barito Selatan - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P., Dan Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. bersama Forkompimda Barito Selatan mengikuti Video Conference (Vicon) Launching Sumur Bor bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dengan peresmian 1.898 titik air "Gerakan TNI AD Manunggal Air", bertempat di Desa Mangaris Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah, pada hari Selasa (06/02/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut

Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, S.I.P., Kasi Ter Rem 102/Pjg Kolonel Inf Pomalanthon Badiaraja T beserta ibu, Kasi Ops Rem 102/Pjg Letkol Inf Muh Ishak H Baharuddin , S.I.P., M.I Pol. Kapenrem 102/Pjg Mayor Chk Suryanto, Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro  Wicaksono S.I.P. Setda Barito Selatan Edy Purwanto S.STP, Kapolres Barito Selatan AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., Kajari Barito Selatan diwakilkan Kasi Intel Antoni Kusumo,S.H. Kepala BRI Ibu Yoli dan Bapak Wira, Ketua PWI Barito Selatan, Pabung Dim 1012/Btk Kapten Inf M.Ayuf,


Dalam kesempatan itu, Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengatakan "Tujuan program ini untuk membantu warga di daerah sebagai solusi dalam mengatasi kesulitan air bersih, serta sebagai salah satu wujud kepedulian Kasad melalui Kodim 1012/Buntok demi membantu meringankan permasalahan yang dihadapi warga utamanya dalam mengatasi kekurangan air bersih," ucapnya.


Lebih lanjut Dandim berharap agar masyarakat yang mendapatkan sumbangan sumur bor program dari Kasad ini agar di jaga dengan baik serta dimanfaatkan dan di rawat dengan sebaik-baiknya, tentunya air adalah sumber kehidupan bagi kita semua jadi air yang telah kita nikmati saat ini harus di hemat agar tidak terbuang sia-sia dalam setiap penggunaannya," harapannya .


Usai vicon, kegiatan dilanjutkan pemberian baksos kepada masyarakat dan pemberian alat penetas telur. (Pendim 1012/Btk)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama