Wujud Kepedulian, Kapolres Gianyar Bagikan Bingkisan Ke Pos Pam Nataru 2023

 


Gianyar- Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Rossa Widiada membagikan bingkisan kepada petugas jaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Nataru Tahun 2023. Selasa (26/12/2023). 


Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K., Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Fara Yusak Sooai, Pajabat Utama Polres Gianyar serta pengurus Bhayangkari Cabang Gianyar. 


Pemberian bingkisan dilaksanakan di Pos Pengamanan Kota Gianyar, Pos Pelayanan Masceti dan di Pos Pengamanan Batubulan Kecamatan Sukawati Gianyar. 


"Dengan adanya bingkisan ini kami harap bisa memberikan dukungan moral dan semangat kepada para petugas yang berjaga saat menjalankan tugas di Pos Pam maupun Pos Yan Nataru Tahun 2023,” ungkap Kapolres Gianyar. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kapolres Gianyar serta Bhayangkari Cabang Gianyar kepada anggota guna memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam bertugas mengatur lalulintas dalam Operasi Lilin Agung 2023.


Kapolres juga memberikan pesan kepada para anggota yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan agar tetap waspada terhadap situasi dan ancaman, termasuk potensi gangguan Kamtibcar Lantas pada saat malam tahun baru nanti. 


“Kami meminta agar para anggota tetap semangat melaksanakan pengamanan dan selalu menjaga kesehatan,” pungkasnya. (*)


 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama