Polsek Sukawati menggelar Apel kesiapan pengamanan malam Tahun Baru 2024

 

Gianyar - Apel Gelar Pasukan Kesiapan pengamanan Malam Tahun Baru 2024 di lapangan Apel Mako Polsek Sukawati Libatkan personel kurang lebih 120 personel di pimpin oleh Kapolsek Sukawati KOMPOL I Wayan Johni Eka Cahyadi, SE. Minggu 31/12/2023.

Kapolsek Sukawati Menerangkan "Apel gelar pasukan dihadiri oleh Danramil 1616 -05 Sukawati Kapten Inf. Abdul Mukib, Waka Polsek Sukawati AKP I Wayan Gde Eka Sanjaya, PJU Polsek Sukawati. Personil BKO Polres Gianyar sebanyak 10 orang Personil, Personil Polsek Sukawati sebanyak 94 orang Personil, Personil Koramil 1616-05 Sukawati sebanyak 7 orang Personil, Pol PP Sukawati sebanyak 9 orang personil.


"Dalam kegiatan apel pengecekan pasukan Kapolsek Langsung printahkan Padal yang di tugaskan masing- masing desa cek kehadiran jangan sampai ada personel yang mangkir dalam pelaksanaan tugas." Jelasnya


"Untuk personel BKO dari Polres Gianyar sesuai dengan sprint dari Polres Gianyar melakukan pengamanan dimako Sukawati dan nantinya melaksanakan mobile wilayah."

"Diharapkan kepada Personil yang ditugaskan di desa tidak meninggalkan tempat, sebelum kegiatan pengamanan malam Tahun Baru 2024 dinyatakan aman."

"Setelah melaksanakan giat di Desa masing-masing untuk tetap melaksanakan komunikasi melalui HT dan perkembangan akan disampaikan melalui WAG Polsek Sukawati."

"Dalam bertugas dan dalam pelaksanaan tugas Pengamanan agar bertindak secara humanis, berprilaku santun kepada masyarakat, arahkan masyarakat yang kumpul agar tidak minum berlebihan yang dapat memicu keributan, serta himbau warga waspada bermain kembang api, dan tetap menjaga kesehatan serta keselamatan pribadi dalam bertugas."

"Selaku pimpinan apel mengucapkan selamat menyambut tahun Baru 2024 moga rahayu dan diberikan kesehatan dan keselamatan pada kita semua nantinya pukul 19.00 Wita agar seluruh personil pengamanan tahun baru menempati pos masing masing" jelas Kapolsek

Danramil 1616 -05 Sukawati Kapten Inf. Abdul Mukib menyampaikan "ucapkan terima kasih kepada seluruh personil baik TNI, Polri dan Satpol PP yang telah hadir dalam pelaksanaan apel kesiapan pengamanan Malam Tahun 2024."

"Meskipun dalam pengamanan ini sebagai ujung tombak adalah Polri, namun dari TNI utamanya Koramil 1616- 05 Sukawati tetap memback up dengan seluruh personil yang ada."

Dengan adanya perubahan - perubahan yang ada diharapkan kepada personil yang melakukan pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sungguh - sungguh serta secara humanis sehingga tercipta situasi kondusif di wilayah Kec. Sukawati." tutup Danramil. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama