Blue Light Patrol Gabungan Tiga Pilar, Jaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif Menjelang Natal dan Tahun Baru

Tabanan-Guna memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru 2024 , Polres Tabanan gencarkan  patroli blue light patrol gabungan Tiga Pilar TNI-Polri, dan Sat Pol PP. Minggu  (24/12/2023).


Kegiatan patroli bersama ini digelar secara rutin oleh personil gabungan Polres Tabanan ,Kodim  1619 Tabanan dan Sat. Pol PP, dengan menggunakan Ranmor dinas untuk mendukung giat Blue Light Patrol yaitu, 1 Unit Mobil patroli Sat Lantas Polres Tabanan, 1 Unit Mobil Doble Cabin Sat Sabhara Polres Tabanan,1 Unit mobil Sat Pamobvit Polres Tabanan, 3 Unit Spm Raimas Sat Samapta Polres Tabanan, dipimpin  Pawas Ipda I Gst Made Airmanta dengan kuat personil 16 orang. 


Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, menegaskan, pentingnya peningkatan patroli blue light patrol gabungan tiga pilar bersama TNI dan Pemerintah / Satpol PP di wilayah hukum Polres  Tabanan mengingat pemilu sudah semakin dekat, dan juga agar kamtibmas tetap terpelihara aman dan kondusif menelang hari raya natal dan tahun baru 2024.


"Ini untuk memastikan kesiapan pengamanan masyarakat agar dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru di Bulan Politik pemilu Serentak 2024" kata Kabag Ops 


Ditambahkan oleh Kabag Ops dengan dilakukanya kegiatan Patroli Gabungan pada Bulan Politik menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 seperti ini diharapkan kedepan akan lebih baik lagi dan tambah harmonis serta hubungan silaturahmi terus berjalan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dimasyarakat dan yang tak kalah pentingnya untuk mewujudkan soliditas dan solidaritas yang tinggi antar institusi. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama