Jaga Kesehatan, Urkes Polres Lanny Jaya Gelar Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Personil OMB


Tiom - Guna menjaga kesehatan setiap personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Pemilu 2024, Sie Urkes Polres Lanny Jaya melaksanakan pemeriksaan Kesehatan bertempat di Aula Mapolres Lanny Jaya, Kamis (30/11) pagi. 


Pelaksanaan pemeriksaan Kesehatan dilakukan oleh Bripda Jhon Sineri, Amd. Kep yang diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Perwira dan seluruh personil Polres Lanny Jaya. 


Kapolres Lanny Jaya AKBP Umar Nasatekay, S.IK mengatakan bahwa pemeriksaan Kesehatan terhadapa personil sangat penting dilakukan. 


"Apalagi kita menghadapi Operasi Mantap Brata (OMB) dalam rangka Pemilu 2024, sehingga kondisi setiap personil harus prima dan siap dipakai apabila sewaktu-waktu ada gangguan kamtibmas, " ujarnya. 


"Dengan diadakan pemeriksaan kesehatan ini kita dapat mengetahui kondisi personil, apabila dalam keadaan sakit, personil Urkes memberikan obat-obat yang sudah ditentukan sesuai penyakit yang diderita dan vitamin, " ungkap AKBP Umar. 


Kapolres pun menambahkan, semoga personil Lanny Jaya semua dalam keadaan sehat sehingga pelaksanaan tahapan pemilu 2024 dapat dilakukan dengan baik dan lancar. (*) 

Penulis  : HMSLanny

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama