Support Olahraga Balap Sepeda, Dandim 0819 Pasuruan Hadiri Pembukaan Suropati Race V 2023


Jatim-Dukung olahraga balap sepeda, Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak S. T., Menghadiri acara pembukaan Suropati Race V tahun 2023 yang di selenggarakan di depan Stadion Untung Suropati Jl. Pahlawan No.39 Pekuncen Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan. Sabtu (21/10/23).

Pembukaan Ajang balap sepeda bergengsi yang memperebutkan Piala DPRD Kota Pasuruan hari ini  yang diikuti ratusan pebalap nasional dan lokal berlangsung dengan sangat meriah, Terlihat dari antusias para pebalap termasuk para suporter dari masyarakat yang mendukung jagoan mereka masing-masing. 

Sebagai bentuk dukungan kepada para pebalap, Sebelum perlombaan dimulai ada momen keharmonisan yang menarik, yaitu Dandim Pasuruan bersama ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail Marzuki Hasan, S. E, beserta jajaran forkopimda lainnya melaksanakan balap sepeda terlebih dahulu.

Dandim sangat mengapresiasi acara suropati Race V 2023 ini, dan berharap dengan diselenggarakanya acara ini dapat memberi ruang dan waktu kepada para Pelajar serta Pemuda untuk menunjukan kebolehannya dan mencari bibit unggul pada event yang lebih besar lagi serta dapat membentuk karakter yang tangguh, berdisiplin dan tidak mudah menyerah, Junjung tinggi sportivitas. Ungkapnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama