Minggu Kasih, Polsek Ubud Gelar Patroli Dialogis amankan giat Kebaktian GPDI Sinar Kasih


GIANYAR - Bertempat di Pos pembinaan umat GPDI Sinar Kasih,  Banjar Bengkilasan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, telah berlangsung kegiatan Minggu kasih Polsek Ubud sekaligus pengamanan Kebaktian umat Nasrani. Minggu (08/10/2023)


Pelaksanaan Kebaktian di Pos pembinaan umat GPDI Sinar Kasih diikuti kurang lebih 30 orang jemaat yang dipimpin oleh pendeta Nopi Hans Maki, S.Th.


Kegiatan Minggu Kasih di pos pembinaan umat Kristiani diantaranya kegiatan interaksi antara Personel Polsek Ubud yang dipimpin langsung oleh Panit 1 Intelkam Aiptu Ngakan Anta Kumara bersama jemaat, dan pengamanan giat kebaktian. 


Dikonfirmasi melalui telepon Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag. mengatakan "Kami dari Polsek Ubud Menerjunkan 10 Personel dalam rangka Minggu Kasih dan pengamanan kebaktian di Wilayah Ubud, 5 Personel di GKII Bukit Shalom Peliatan, dan 5 Personel di Graha Sinar Kasih Mas" 


Kegiatan ini kita lakukan untuk memastikan Kebaktian Umat Nasrani dapat berjalan dengan lancar, mengingat Wilayah Ubud merupakan salah Satu Destinasi wisata yang diakui dunia sehingga keamanan merupakan Prinsip Utama yang harus Kami Jaga" ucap Kapolsek Ubud. 


Disisi lain, Pendeta Nopi Hans Maki, S.Th. selaku Pengembala di di GPDI Sinar Kasih mengucapkan terimakasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pihak keamanan khususnya Polsek Ubud atas kegiatan Minggu kasih dan pengamanan yang diberikan, sehingga pelaksanaan Kebaktian dapat berjalan dengan khimad dan Lancar. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama