Kelancaran dan Kenyamanan Masyarakat Personil Polres Bandara Ngurah Rai Pengaturan Lalin Terminal Domestik


Polres Bandara - Memberikan kelancaran dan kenyamanan para penumpang/pengguna jasa bandara, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menempatkan personilnya untuk melaksanakan atensi dan pengaturan arus lalu lintas di area terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (3/10/2023). 


Dalam melakukan tugasnya personil Polres Bandara bekerjasama dengan personil security Angkasa Pura melakukan kegiatan pengaturan disamping itu melakukan kegiatan memberikan himbauan kamtibmas. 


Menurut Perwira Pengawas (pawas) Iptu Nym Madriana, S.H.  mengatakan peningkatan penumpang dan arus lalin sehingga perlu mendapat atensi dari petugas karena sangat rentan terjadi kemacetan lalu lintas sehingga menghambat aktivitas masyarakat.


“Makanya kita tempatkan personil di area terminal keberangkatan domestik untuk kelancaran kepada para penumpang yang akan berangkat,”ujar Pawas seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.


Disamping melakukan pengaturan arus lalin personil juga sesekali memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


“Kita masih tetap menghimbau sambil mengingatkan pengguna jasa bandara untuk selalu berhati-hati membawa barang pribadi demi keamanan,”pungkasnya. (hms23)***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama