Hari Ke Dua OMB, Kapolres Tabanan Pimpin Apel Sampaikan Arahan Agar Tetap Jaga Kesehatan


Tabanan-Jumat ( 20/10/2023 ) pukul 08.00 s/d 08.40 wita, bertempat dilapangan Apel Mapolres Tabanan berlangsung giat  Apel Personil OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres / Cawapres, yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Deddy Defretes, S.H.S.I.K..,M.H.


Hadir dalam kegiatan apel pagi Operasi OMB antara lain, Waka Polres Tabanan Kompol IGM Surya Atmaja P, S. Sos., M.H, PJU Polres Tabanan, Personil yang terlibat sprint tahap pendaftaran Capres dan Cawapres. 


Adapun Arahan Kapolres Tabanan, pada intinya menyampaikan, Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel OMB tahap Pendaftaran dan Penetapan Capres/ Cawapres, pada hari ini adalah oprasi yang ke dua dan masih ada 220 hari lagi, kegiatan apel pagi OMB akan di ambil oleh Kapolres atau Wakapolres dan melihat kondisi, bagi personil yang tersprin OMB tolong pertahankan kesehatan dan vitamin yang sudah diberikan agar diminum, supaya kita ketahui di provinsi Bali sudah melaksanakan status siaga, karena hari hari ini banyaknya kebakaran atau kekeringan yang ada di provinsi Bali dan tadi saya di informasikan bahwa di kantor camat Baturiti terjadi kebakaran.


Untuk itu agar personil tetap melihat situasi sekitar supaya OMB ini tidak di tunggangi oleh penyusup yang bisa mengganggu Kamtibmas di wilayah Polres Tabanan, karena kita akan melaksanakan pengamanan Presiden dan Wakil Presiden dan perebutan kursi DPRD Kab. Tabanan sebanyak 47 kursi

dari calon yang sudah di verifikasi dari 265.  jangan lupa untuk pelaporan dokumentasi agar tepat waktu supaya  kwalitas laporannya juga dan isi laporan sesuaikan dengan apa yang sudah diberitahukan kepada personil. 


Sedangkan arahan dari Kabag Ops Polres Tabanan menyampaikan, Yang pertama rekan-rekan kalian ketahui kita akan melaksanakan rapat koordinasi karena ada kirkat dan Renops yang perlu ditindak lanjuti, untuk jumlah personil yang terploting berbeda-beda mengingat potensi dan kerawanan yang beda. Dengan kegiatan pelaksanaan operasi ini akan ada evaluasi kinerja yang kita laksanakan untuk itu para kasubsatgas dan perwira untuk pelaksanaan laporan rengiat dan hasil giat agar supaya tidak ada teguran dan semua rekan-rekan bertanggung jawab, Kaposko dengan Ka Anev agar mengecek personil yang membuat rengiat dan hasil giat.


Pelaporan SOT apabila rekan-rekan tidak melaksanakan pelaporan akan terlihat di SOT tersebut, untuk pelaporan SOT agar setiap hari pelaporan dan apabila ada kendali segera mungkin koordinasi dengan OPS dan agar semua personil bisa di pedomani.


Selama kegiatan apel Operasi OMB berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama