Dua Hari Kunker Wapres RI di Bali Aman Lancar, Pangdam Antar Kepulangan Rombongan di Bandara


Badung - Selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Pengamanan VVIP wilayah Bali-Nusra, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., selalu meyakinkan pengamanan setiap pergerakan obyek VVIP di lapangan telah berjalan sesuai Prosedur Tetap (Protap). Seperti halnya saat kunjungan Wakil Presiden RI Prof. Dr. (H.C.) K. H. Ma'ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Estu Ma'ruf Amin selama 2 (dua) hari di Bali.


Usai kemarin membuka Sesi Tahunan ke-61 Asian-African Legal Consultative Organization (AALCO) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), hari ini (Selasa, 17 Oktober 2023) Wapres RI meninjau pelaksanaan Posyandu yang merupakan bagian dari Program Penanganan Stunting di Puskesmas Kuta Selatan, Banjar Mumbul, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Nusa Dua, Kabupaten Badung.


Didampingi Pj. Gubernur Bali dan Bupati Badung, serta Kadinkes Bali, Wapres RI menyampaikan apresiasi kerja sama antara Pemerintah Pusat dan Daerah Bali dalam menangani masalah stunting, dikarenakan angka stunting di Banjar Mumbul telah mencapai 0 (nol) persen. Setelah meninjau kegiatan tersebut, rombongan Wapres RI langsung menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai untuk kembali ke Jakarta.


Tampak di lapangan, Pangdam IX/Udayana terjun langsung mendampingi Wapres RI dan Ibu guna memastikan bahwa Protap Pengamanan VVIP yang diterapkan sudah berjalan dengan baik. Sehingga, dipastikan Kunjungan Kerja Wapres RI dan Ibu di wilayah Bali terlaksana dengan aman dan dalam situasi yang kondusif.


Hadir juga dalam pengantaran rombongan Wapres RI di Bandara, antara lain Pj. Gubernur Bali beserta Ibu, Pangdam IX/Udayana beserta Ibu, Kapolda Bali, Danrem 163/WSA, Kabinda Bali, Danlanal Denpasar beserta Ibu, serta Danlanud I Gusti Ngurah Rai Beserta Ibu. (Pendam IX/Udy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama