Bhabinkamtibmas Suwat Pengaturan Lalu Lintas Pagi Dalam Upaya Melayani


Gianyar - Polsek Gianyar Dalam upaya mencegah kemacetan dan sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat, khususnya anak anak sekolah saat mulai jam sekolah maupun selesai jam sekolah, Polsek Gianyar meningkatkan dan menempatkan personilnya di tiap simpang jalan dan depan sekolah untuk   melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari maupun siang hari,(9/10/2023)


Bhabinkamtibmas  Desa Suwat Anak Agung Gede Agung  hadir untuk memberikan pelayanan   dengan  pengaturan arus  Lalu Lintas  depan sekolah SMPN 3 Gianyar  di Br. peteluan Desa Temesi  Gianyar sebagai upaya  untuk mencegah terjadinya  kemacetan dan membantu anak sekolah saat menyeberang jalan,  serta  menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.


Atas seijin Kapolsek Gianyar, Anak Agung Gede Agung selaku Bhabinkamtibmas  mengatakan  kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pelayanan kepada masyarakat dan anak sekolah sudah rutin dilaksanakan setiap pagi dan siang hari, dan selaku petugas selalu siap untuk melaksanakan tugas yang diembankan, ungkapnya.


"Kegiatan pengaturan lalu lintas  pagi merupakan tugas rutin dilaksanakan sebelum melaksanakan apel pagi disamping tugas pokok bhabinkamtibmas sebagai pembina warga binaan," tutupnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama