Optimalkan Blue Light Patrol, Polsek Blahbatuh Terjunkan Gabungan Piket Fungsi


Gianyar- Optimalkan Blue Light Patrol, Polsek Blahbatuh Terjunkan Gabungan Piket Fungsi dengan tujuan  menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya dimana kegiatan ini secara rutin dilaksanakan dan berkesinambungan.


Pada Selasa malam (12/09/2023), Blue Light Patrol dipimpin oleh Pawas Aipda I Putu Sukarma J,S.H. menyusuri pemukiman-pemukiman penduduk yang sebelumnya menyambangi Objek Vital yakni komplek pertokoan, perbankan, SPBU di Wilayah Kecamatan Blahbatuh.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa pihaknya menerjunkan Gabungan Piket Fungsi dengam sasaran Patroli yakni tempat-tempat berkumpulnya masyarakat untuk memberikan imbauan agar selalu waspada akan adanya gangguan/tindak kriminalitas.


"Personel yang dilibatkan adalah gabungan Piket Fungsi baik dengan Uniform dan Non Uniform, Kegiatan ini juga menyasar sejumlah Objek Vital dan Keramaian Masyarakat dengan melaksanakan tindakan preventif/dialogis sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat" ujarnya.


Selain antisipasi tindak kejahatan meresahkan seperti curat, curas dan curanmor, kegiatan kepolisian tersebut juga mengantisipasi adanya aksi premanisme dan penyakit masyarakat. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama