Mujiardi Santoso,Caleg DPRD Badung Dapil Kuta Utara Hadiri Acara Seminar Nasional


Badung-Mujiardi Santoso,Caleg DPRD Dapil Kuta Utara Menghadiri acara seminar Nasional dengan tema "Membangun Masa Depan Indonesia: Arah Kebijakan,Partisipasi,dan Agenda Pemberdayaan Generasi Muda Dalam Pembangunan Negara'".bertempat di Ruang kerja Gosana Puspem Badung,Minggu(10/09/2023) pukul 12.00Wita .  

                         

Acara seminar tersebut dihadiri oleh narasumber yang luar biasa,yaitu Bapak H.Fahri Hamzah,S.E Wakil Ketua Umum Partai Gelora dan NiLuh Djelantik serta dihadiri oleh beberapa SMA,SMK dan juga  Mahasiswa sebagai peserta seminar,Ketua DPW Partai Gelora Bali H.Mudjiono,Sekretaris DPW Partai Gelora H.Turmudi serta beberapa pengurus dari Partai Gelora.


Dalam sambutannya ketua panitia yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Hindu Bali(APHB)Badung Gede Andi Suryatama,S.Pd.,M.A.P mengucapkan terima kasih atas kehadiran para narasumber yang telah bersedia memberikan waktunya dalam seminar Nasional ini.


Seminar berlangsung dengan seru sewaktu Fahri Hamzah Memberikan wawasan pengetahuan terkait masa depan bangsa Indonesia,"pemuda-pemudi bangsa wajib mempunyai mimpi untuk memimpin Indonesia dan pasti bisa mewujudkan cita-cita dalam membangun Indonesia untuk lebih baik,"tegas Fahri Hamzah.


Mujiardi Santoso berpendapat bahwa memang perlu juga adanya suatu impian,karena impian merupakan suatu langkah awal dalam memulai perjuangan atau proses,untuk itu miliki tujuan yang benar dan bekerja bersama dalam mencapai suatu kesuksesan.


(AR81)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama