" Stop Narkoba " Polres Gianyar Sosialisasi Ke Sekolah-Sekolah


Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya Mendampingi Personil Sat Narkoba Polres Gianyar memberikan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba pencegahan di usia dini, Senin 14 Agustus 2023 di SDN 1 Ketewel Banjar Pasekan Desa Ketewel, Sukawati Gianyar.


Bhabinkamtibmas Desa Ketewel Aipda I Kadek Sipin Wijaya mengatakan, personil sat narkoba menyampaikan materi tentang bahaya dari pada narkoba,  sebagai upaya pencegahan dan perkenalan  bahaya narkoba di usia dini, guna mendukung Program Desa Bersinar ( Desa Bersih Narkoba ) di Desa Ketewel, dimana dalam penyampaian materi disampaikan dengan humanis dan memberikan tanya jawab serta memberikan hadiah bagi siswa yang menjawab.


Pihak sekolah mengucapkan terimakasih atas kunjungan petugas di SDN 1 Ketewel dan mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan untuk anak didiknya.


"Kegiatan berjalan aman dan lancar kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan menyelamatkan ginerasi muda dari bahaya narkoba," tutup Bhabin. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama