Satgas Preventif Polres Klungkung, Tingkatkan Patroli Rutin Cegah C3 dan Gangguan Kamtibmas


Bali-Jumat, 18 Agustus 2023 Dalam upaya mencegah aksi kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) bagi masyarakat pengguna jalan, Polres Klungkung melaksanakan Patroli siang hari dengan menyasar Obyek Wisata Kertagosa, Monumen Puputan klungkung, Alun Alun Ida Dewa Agung Jambe dan Kompleks Perkantoran dan Perbankan


Kasatgas II Preventif Iptu I Gusti Made Mahendra menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bentuk pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di siang hari. “Kami rutin melaksanakan patroli cipta kondisi untuk mencegah terjadinya aksi C3 yakni Curat, Curas dan Curanmor serta  premanisme dan bentuk kerawanan lainnya," katanya.


Pihaknya berharap, patroli yang dilaksanakan oleh Satgas Preventif dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan dan masyarakat lainnya. 


"Kami berharap patroli yang rutin dilaksanakan pagi, siang dan malam hari ini dapat meminimalisir tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung" Tuturnya. 


“Kami sampaikan kepada masyarakat, Pengelola Obyek wisata dan satuan pengamanan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga lingkungan, bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dan bantuan hubungi kantor polisi yang terdekat atau call center polisi 110” Imbuhnya **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama