Pengamanan Pertandingan sepak bola BRI Liga 1 musim kompetisi 2023/2024 antara Barito Putra FC Vs Arema FC


Gianyar-bertempat di Areal Parkir VIP Stadion Kapten I Wayan Dipta, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar telah berlangsung Apel Kesiapan Pengamanan Pertandingan sepak bola BRI Liga 1 musim kompetisi 2023/2024 antara *Barito Putra FC. Vs Arema FC* yang dipimpin oleh Karoops Polda Bali KOMBES POL Soelistijono, S.I.K, M.H  didampingi pejabat Utama Polda Bali dan Polres Gianyar (5/8/2023)


Dihadiri  Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. dan Pejabat Utama Polres Gianyar, serta dihadiri oleh personil Polda Bali dan Polres Gianyar, TNI dan pengamanan internal,


Karo Ops Polda Bali KOMBES  POL Soelistijono, SIK, M.H mengatakan  jangan menganggap pengamanan ini menjadi hal yang biasa, sehingga rekan-rekan lengah dalam tugas pengamanan pertandingan ini, serta jangan memandang sebuah pengamanan menjadi rutinitas dan jangan mengecilkan sebuah masalah, laksanakan tugas dengan maksimal, apakah penonton banyak atau sedikit tetap laksanakan pengamanan sesuai prosedur yang telah ditetapkan, perintahnya tegas.


"Saya harap seluruh personil sudah mengetahui lokasi dan tugasnya masing masing, jangan ada penonton masuk membawa barang barang yang dilarang, perketat penjagaan dan pemeriksaan barang bawaan penonton atau suporter" perintah beliau tegas.


Pertandingan antara Barito Putra FC vs Arema FC berlangsung aman dan lancar dengan skor  4 : 0 untuk kemenangan Barito Putra FC.


Apel Konsolidasi pengamanan, setelah pertandingan berlangsung dipimpin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK mengucapkan terima kasih kepada personil yang terlibat pengamanan sehingga selama  pertandingan berlangsung aman dan lancar, semoga dalam pertandingan selanjutnya dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana, ungkapnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama