Patroli Pesisir Pantai, Sat Polairud Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Warga


Bali-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat pesisir, Sat Polairud Polres Klungkung melaksanakan kegiatan pemantauan aktifitas warga pada pagi hari di Pelabuhan Banjar Bias Desa Kusamba Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung.

Kegiatan ini di pimpin oleh KBO Sat Polairud Iptu I Komang Budiasa Bersama dengan anggota, Pada Jumat, 11 Agustus 2023 yang juga bertepatan dengan hari penampahan kuningan.

Iptu I Komang Budiasa menyampaikan bahwasanya Personel Sat Polairud secara rutin melaksanakan kegiatan sambaing, patrol pesisir dan pemantauan aktifitas Masyarakat khususnya di Desa Kusamba dikarenakan wilayah Kusamba terdapat 3 pelabuhan rakyat yang akan menuju ke Pulau Nusa Penida.

Disamping itu, saat kami bertemu dengan warga juga memberikan imbauan agar Bersama sama menjaga harkamtibmas di wilayah klungkung khususnya di wilayah Desa Kusamba supaya tetap kondusif, 

“dan kami mengajak kepada Masyarakat pesisir bahwa sekarang ini sudah memasuki tahun politik dan Pemilu Serentak akan di laksanakan pada tahun 2024 jangan sampai perbedaan pendapat dapat mengganggu ketertiban khususnya di wilayah kusamba ini” Tuturnya ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama