Dukung Kesehatan Anak, Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Posyandu dan Pemberian Obat Cacing


Gianyar-Dalam upaya turut serta dalam mendukung program pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan monitoring dan pendampingan pelaksanaan kegiatan Posyandu dan pemberian Obat Cacing Bertempat di Posyandu Cemara, Banjar Tewel dan Posyandu Mawar Banjar Dangin Labak Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Senin (07/08/2023)


Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh UPT. Puskesmas Ubud II Kabupaten Gianyar.


Aiptu I Made Widastra mengatakan, keberadaannya tersebut selain untuk menjaga keamanan serta tertib dan lancarnya pelaksanaan kegiatan posyandu dan pemberian Obat Cacing, juga memberikan imbauan kamtibmas kepada  masyarakat  yang hadir agar tetap bersinergi untuk bertukar informasi dengan Bhabinkamtibmas guna menjaga situasi selalu aman Kondusif.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam pemeliharaan kesehatan bagi anak dan balita sekaligus sebagai cermin para orang tua dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi anak agar mereka dapat tumbuh sehat.


“Kegiatan pendampingan ini merupakan bagian tugas kewilayahan yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas . sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar” ujarnya.


Kapolres Gianyar juga berharap kepada anak-anak dan orang tua bisa mengerti tentang manfaat kegiatan Posyandu dan pemberian Obat Cacing sehingga anak anak dapat tumbuh dengan sehat ” Pungkasnya. (dastro)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama