Personel Ops Patuh Agung Polres Gianyar Berikan Imbauan Berlalu Lintas


Gianyar -  Kepolisian Resor Gianyar menggelar Operasi Patuh Agung 2023, dengan memberikan imbauan tertib berlalulintas kepada pengendara untuk mengantisipasi adanya pelanggaran dalam menjalankan aktivitas dijalan raya. Selasa (11/7/2023)


Dalam kegiatan itu, menekankan kepada pengendara agar selalu patuh pada aturan berlalu lintas. Satgas Preemtif Ops Patuh Agung yang dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Dikmas Ipda Made Derawan memberikan imbauan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Udayana Kecamatan Blahbatuh Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Gianyar menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Agung 2023 yang digelar serentak mulai tanggal 10 hingga 23 Juli 2023 mendatang.


"Pada kegiatan Operasi Patuh tersebut selain memberikan himbauan penggunaan Helm SNI kami juga melakukan tindakan berupa teguran apabila mendapati pengendara kendaraan bermotor yang melanggar aturan lalu lintas, termasuk melawan arus lalu lintas, melanggar marka maupun tidak memakai kelengkapan berkendara sesuai ketentuan," Tambahnya. 


Kegiatan ini juga dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat didalam tertib berlalu lintas dan untuk menekan jumlah pelanggaran maupun angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Gianyar,” Ungkapnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama