Pengamanan Kegiatan Ibadah dI Bandara Ngurah Rai


Polres Bandara - Kegiatan ibadah persembahyangan rutin di Gereja Ekklesia Bandara I Gusti Ngurah Rai yang dilaksanakan oleh umat Kristiani mendapat pengamanan dari personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, minggu (9/7/2023).


Tampak 5 orang personil gabungan dari Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan  kegiatan ibadah yang langsung di pimpin Perwira Pengawas (pawas) Iptu I Nyoman Yasa.


"Kegiatan ibadah untuk gelombang pertama di mulai jam 7 pagi,  kita sudah siapkan personil untuk pengamanan,"ucapnya.


Nyoman Yasa juga mengatakan, selain dari personil Polres Bandara pengamanan ini juga di bantu oleh personil pengamanan dari internal gereja, sehingga terjalin adanya kolaborasi dan sinergitas untuk mewujudkan situasi kematibmas yang aman dan kondusif.


“Kita bersama-sama melakukan pengamanan giat ibadah gereja sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada para jemaat dan juga pengawasan terhadap lokasi parkir,”ujar Pawas Iptu Nyoman Yasa seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, S.E. 


Menurut Perwira yang kesehariannya menjabat Kasat Resnarkoba ini, bahwa kegiatan ibadah di Gereja Ekklesia hari minggu ini rencananya akan dilaksanakan hingga 3 sesion. (hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama