Masa MPLS Siswa, Kapolsek Ubud sampaikan Pentingnya Tertib Berlalu Lintas


Bali - Dengan bertambahnya jumlah Kendaraan akibat animo masyarakat untuk memiliki kendaraan didukung fasilitas jalan yang sangat baik, sehingga berpengaruh kepada peningkatan angka kecelakaan lalu lintas di wilkum Polsek Ubud, tanpa dibarengi dengan pengetahuan tertib berlalu lintas,


Berdasarkan fakta tersebut Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A. Md., S.H., M. Ag. melaksanakan penyuluhan dan pembinaan kepada siswa siswi SMPN 1 Ubud saat giat MPLS ( masa pengenalan Lingkungan Sekolah). Selasa ( 11/07/2023)


Giat dimaksud bertujuan untuk mengedukasi anak sekolah agar memahami tata tertib berlalu Lintas, sehingga paham tetang tata tertib di jalan. Selain itu juga disampaikan tentang Bahaya Bullying untuk anak sekolah khususnya siswa Menengah, dan mendapat tanggapan Positif dari pihak sekolah. 


Kompol I Made Uder menegaskan sangat tidak mungkin untuk meniadakan laka lantas, kepada anggotanya untuk bersama-sama saling bahu membahu untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas supaya tidak ada lagi korban laka lantas dari anak anak sekolah.


Ingatkan kembali kepada pelajar pentingnya arti keselamatan berlalu lintas atau kata lain utamakan keselamatan dijalan raya, seperti moto lalu lintas Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk kemanusiaan. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama