HUT Bhayangkara ke 77, Pangdam IX/Udayana Hadiri Upacara dan Syukuran di Lapangan Renon


Denpasar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., dan Ny. Dinni Sonny Aprianto menghadiri upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke- 77, bertempat di Lapangan Puputan Niti Mandala Renon, Jl. Raya Puputan No.130, Sumerta Kelod, Denpasar, pada Sabtu (1/7/2023).


Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023 yang mengusung tema "Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dengan melibatkan personel sebanyak 1.528 orang.


Usai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran HUT Bhayangkara ke- 77. Dalam sambutannya, Kapolda Bali menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Provinsi Bali dan seluruh undangan yang hadir pada syukuran HUT Bhayangkara ke- 77.


"Dalam mengisi peringatan HUT Bhayangkara ke- 77 telah dilaksanakn serangkaian kegiatan bulan Bhakti Polri Presisi selama satu bulan penuh dari awal bulan Juni sampai dengan bulan Juli 2023", ungkap Kapolda.


Selanjutnya, kegiatan sosial juga telah dilaksanakan seperti anjangsana, bakti sosial religi, bakti kesehatan, penyaluran air bersih, bedah rumah, korban presisi dan olahraga bersama.


Diakhir sambutannya Kapolda menyampaikan bahwa permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan kepada seluruh masyarakat Bali dan juga syukuran hari Bhayangkara ke-77 ini juga merupakan terakhir saya hadir di Polda Bali karena akan melaksanakan tugas di tempat yang baru.


Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Bali, Forkopimda  Provinsi Bali, PJU Kodam IX/Udayana, PJU Polda Bali, Ketua Persit KCK PD IX/ Udayana, Ketua Bhayangkari Polda Bali dan Pejabat undangan lainnya. (Pendam IX/Udy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama