Hari Kedua Ops Patuh Agung 2023, Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Brosur Imbauan


TBSC - Bertempat di Jalan Rama Kelurahan Semarapura Klod Kangin Kec. / Kab. Klungkung, Sat Lantas Polres Klungkung dan Personel yang tergabung dalam Operasi Patuh Agung 2023 melaksanakan kegiatan imbauan dan bagikan brosur.


Hari kedua pada  pelaksanaan Operasi Patuh, Personel membagikan brosur dan stiker imbauan pada pengemudi kendaraan bermotor. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas). "Kegiatan membagikan brosur dan stiker imbauan itu merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2023 yang telah dimulai sejak kemarin," kata Kasat lantas Akp Bachtiar Arifin.


Dijelaskan Kasat Lantas, pembagian brosur dan penempelan stiker imbauan tersebut dilaksanakan sejalan dengan Ops Patuh Agung 2023. Pembagian brosur tersebut, dilaksanakan di Jalan Rama tepatnya sebelah timur simpang empat bubun.


Pada pelaksanaan Ops Patuh Agung 2023 ini, ada beberapa target dan sasaran yang harus tercapai dalam kegiatan tersebut,. Di antaranya, meminimalisir risiko atau fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas serta meningkatkan kewaspadaan para pengendara kendaraan bermotor dijalan raya. Imbuhnya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama