Hadirkan Personel Di Lapangan Saat Hari Minggu, Polres Klungkung Laksanakan Pengaman Ajar Ajar DI Pura Goa Lawah


Bali-Dalam menjaga harkamtibmas tetap aman dan kondusif serta kelancaran arus lalu lintas, Polres Klungkung Terjunkan Personel Untuk Melaksanakan pengaman kegiatan ajar ajar rangkaian dari pada selesainya umat Hindu melaksanakan upacara PItra Yadnya atau ngaben.


Kegiatan ajar ajar ini dilaksanakan oleh para pemedek dari luar Kabupaten Klungkung dengan melakukan persembahyangan di Pura Goa Lawah Desa Pesinggahan Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung,Pada Minggu, 30 Juli 2023.


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika menyampaikan bahwa pada pagi hari ini kami memploting Personel Polres Klungkung yang melaksanakan siaga, dimana kita ketahui bahwa Pura Goa Lawah adalah pura yang banyak di kunjungi oleh para pemedek dari Bali  setelah selesai melaksanakan kegiatan Fitra Yadnya atau Ngaben yaitu rangkaian daripada Kegiatan Nyegara Gunung. 


Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Kami telah memploting Personel pada titik rawan yaitu di Depan Pura, Pintu parkir sebelah timur dan pintu parkir sebelah barat dimana nantinya tugasnya untuk melakukan pengamanan serta menyebrangkan para pemedek, melakukan pengaturan arus lalu lintas supaya di sekitaran pura goa lawah tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas. Ucap Kompol I Ketut Suastika


Kompol I Ketut Suastika juga menambahkan bahwa pengamanan Personel yang melaksanakan siaga di bagi 2, untuk atensi kegiatan ajar ajar pada pagi hari dan atensi kegiatan ajar ajar pada siang hari. Imbuhnya ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama