Bhabinkamtibmas Batubulan Kangin Atensi Pasar Murah Gas LPG 3 Kg


Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Batubulan Kangin Aiptu I Kadek Sukadana bersama Babinsa Desa Batubulan Kangin  Serka I Nengah  Metra  melaksanakan kegiatan Pengamanan Pemantauan  kegiatan Pasar murah berupa penjualan gas LPG 3 kg sebanyak 200 tabung (28/7/2023) di banjar Batuaji Sukawati.


Kegiatan di selenggarakan oleh Pemerintahan Desa Batubulan Kangin yang bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan Kabupaten Gianyar dan Pertamina dalam rangka membantu masyarakat mengatasi kelangkaan gas LPG 3 kg, dengan harga jual Rp. 18.000/tabung  serta  dengan membawa tabung gas 3 kg kosong dan foto copy KTP.


Dihadiri Staf Disperindag Kabupaten  Gianyar, Perbekel Desa Batubulan Kangin  Wayan Alit Putra Atmaja,SH. Kelihan Dinas Banjar Batuaji I Made Dusna, Warga masyarakat sekitar Desa Batubulan Kangin dan Perwakilan dari Pertamina melalui agen " PT Kuputra Mitra jaya".


Secara umum kegiatan pasar murah berjalan aman dan lancar, dengan adanya giat ini masyarakat dapat terbantu dengan kelangkaan gas LPG ini, ungkap Kadek Sukadana atas ijin Kapolsek Sukawati ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama