Bentuk Pelayanan Polri kepada masyarakat, Babinkamtibmas Singakerta melaksanakan PH pagi


Gianyar - Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari dengan kegiatan penjagaan dan pengaturan.


Pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 pukul 06.30 Wita, Babinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra melaksanakan PH pagi di Simpang empat Kengetan tepatnya di depan Pasar tradisional Kengetan untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pengguna jalan dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan penyebrangan sehingga warga merasa nyaman dalam melakukan aktifitas.


“Kegiatan PH pagi mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melakukan pengaturan,” kata Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag.


“Setiap pagi personel Polsek Ubud sebelum melaksanakan apel pagi di sebar di titik rawan kemacetan dan lakalantas juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat jam rawan,” pungkasnya. (dastro)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama