Unit PRC Sat Samapta Polres Gianyar Patroli Sambangi Kantor KPUD Gianyar



GIANYAR- Personil Unit PRC (Patroli Reaksi Cepat )  Sat Samapta Polres Gianyar turut andil dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Gianyar.


Patroli pun dilakukan dengan Unit PRC Sat Samapta Polres Gianyar yang dipimpin oleh Aiptu I Nyoman Marta dan 3 anggotanya dengan menyambangi Kantor KPU Gianyar yang terletak di Jalan Jata, Gianyar. Senin (26/6/23)


Setibanya di lokasi sekitar pukul 10.00 Wita , Unit PRC  Satsamapta pun berkoordinasi bersama petugas KPU untuk menjaga kondisi keamanan pada kantor tersebut, yang merupakan salah satu objek vital penyelenggara Pemilu Tahun 2024 Kabupaten Gianyar.


“Jaga tingkat kewaspadaan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di Kantor KPU Gianyar, demi menjaga keamanannya menjelang maupun selama berlangsungnya tahapan pemilu,” tutur Aiptu I  Nyoman Marta


Selanjutnya dirinya juga menyampaikan sejumlah imbauan guna mengoptimalkan keamanan kantor tersebut, salah satunya terkait pengoperasian kamera CCTV pada sekitar kantor maupun bangunan lainnya yang ada di sana.


“Pastikan kamera CCTV aktif selama 24 jam setiap harinya, sehingga kondisi keamanan pada Kantor KPU Kota maupun bangunan penting lainnya di tempat ini dapat terpantau secara optimal,” imbaunya kepada pihak KPU Gianyar.


Setelah berkoordinasi tentang beberapa hal lainnya, Aiptu Marta dan rekannya pun membagikan nomor telepon Call Center SPKT Polres Giannyar kepada Pihak KPU Gianyar, yang berguna untuk melaporkan secara langsung pada memerlukan bantuan kepolisian.


“Apabila memerlukan bantuan dan pelayanan kepolisian segera laporkan kepada kita melalui Call Center SPKT Gianyar  di nomor telpn 0361943110, yang akan selalu siap sedia selama 24 jam setiap harinya,” pungkasnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama